Pastikan Kualitas Faskes, Wali Kota Bima Tinjau Puskesmas Kumbe

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi Mendengar Langsung Penjelasan Penanggungjawab Proyek saat Meninjau Puskesmas Kumbe yang Sedang Proses Pembangunan.

Kota Bima, Berita11.com— Untuk memastikan kualitas dan progress fasilitas kesehatan (Faskes) yang sedang dibangun, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi meninjau Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Senin (1/11/2021).

H Muhammad Lutfi mengungkapkan, kehadirannya bersama sejumlah pejabat OPD untuk memastikan kualitas dan progress bangunan Puskesmas yang sedang dikerjakan pelaksana proyek.

“Kita memastikan semuanya berjalan dengan baik, tahu secara langsung proses dan progres yang sedang dikerjakan,” ungkap Wali Kota Bima.

Untuk mengetahui dan memastikan kualitas serta progres fisik Puskesmas yang akan menjadi pusat pelayanan kesehatan bagi warga Kelurahan Kumbe tersebut dan Kota Bima umumnya, Wali Kota Bima berkeliling bersama jajaran yang turut hadir.

BACA JUGA:  Dorong Masyarakat Keluar dari Jerat Rentenir, Wali Kota Bima Apresiasi Program Mawar Emas

Wali Kota Bima didampingi kepala Dinas Kesehatan Kota Bima  H Azhari,  Kabag Prokopim Setda Kota Bima H Abdul Malik dan serta pihak pelaksana proyek. [B-19]