Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Warga Genjot Pembangunan Pompa Hidram

Taliwang, Berita11.com— Kodim 1628/ Sumbawa Barat bersama warga kompak menggenjot pembangunan pompa hidram di Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (2/10/2022).

Anggota Kodim 1628/ Sumbawa Barat dari Koramil 1628-01/ Taliwang dipimpin Danramil 1628-01/Taliwang Beserta Babinsa se-Kecamatan Brang Rea dan Babinsa se-Kecamatan Brang Ene Sumbawa Barat bersama warga Desa Lamuntet melanjutkan cor bak primer pompa hidram di wilayah setempat, setelah sebelumnya menyelesaikan cor bak penampung.

Bacaan Lainnya

Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Inf. Octavian Englana Partadimaja, menjelaskan, penyelesaian cor bak primer merupakan bagian dari pembangunan pompa hidram bantuan Kodam IX/Udayana di wilayah Kodim 1628/SB.

BACA JUGA: Gerebek Rumah, Polisi Tangkap Pemilik Narkoba di KSB

Menurutnya, kebersamaan antara warga dengan anggota Kodim 1628/ Sumbawa Barat memberi diyakini akan menggenjot pembangunan pompa hindram, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.

Pada hari yang sama, Babinsa Koramil 01/Taliwang dan warga Kelurahan Bugis bahu-membahu melaksanakan karya bhakti membangun Musalah Babul Janah di Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Octavian mengapresiasi apa yang dilaksanakan anggota Kodim 1628/ Sumbawa Barat bersama masyarakat.

“Hendaknya hal seperti ini terus dipupuk dan dipelihara agar tidak pupus akibat pengaruh perkembangan zaman. Kebersamaan yang ada sangat membantu membuat setiap pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan karena semua ikut berpartisipasi,” ujarnya. [B-27]

Editor: Redaksi

Pos terkait