Kapolres Bima Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Harga BBM di Terminal Tente

Kapolres Bima Polda NTB, AKBP Heru Sasongko saat Membagikan Sembako kepada Warga di Sekitar Terminal Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (8/9/2022).

Bima, Berita11.com— Kapolres Bima Polda NTB, AKBP Heru Sasongko membagikan paket Sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Terminal Tente, Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (8/9/2022).

Kapolres Bima didampingi Wakapolres, Kompol Yusuf, Kabag Ops, Kompol Herman, dan Kasat Lantas, IPTU Niko Herdianto.  Kedatangan Kapolres Bima dan rombongan disambut antusias masyarakat di sekitar lokasi bhakti sosial.

“Paket Sembako ini murni kita bagikan untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca naiknya harga BBM,” ujar Kapolres Bima sebagaimana dikutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam keterangan tertulis.

Kapolres Bima berharap, melalui pembagian sembako oleh Polres Bima sejak naiknya harga BBM, bisa meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang terdampak.

BACA JUGA:  Doktor Dodo: Kebijakan Subsidi Minyak Goreng Curah oleh Pemerintah sudah Tepat!

Kapolres Bima juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga suasana Kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak mudah termakan isu-isu yang bersifat provokatif dari pihak-pihak yang ingin memperkeruh suasana pasca kenaikan harga BBM. [B-19]