Layanan Maxim Kini Tersedia di Selong untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Maxim Selong.

Berita11.com— Maxim kembali menunjukkan eksistensinya di Pulau Lombok, terutama di wilayah Selong. Layanan Maxim kini mulai beroperasi dan dapat digunakan oleh masyarakat Selong mulai bulan September ini.

Maxim hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan pengiriman masyarakat Selong dengan layanan yang beragam.

Selain menyediakan layanan yang beragam, Maxim juga menawarkan layanan dengan harga yang terjangkau, sehingga pengguna Maxim di Selong tak perlu khawatir akan harga layanan transportasi di Maxim. Layanan yang telah beroperasi di Maxim Selong antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike&Car), hingga Maxim Food & Shop.

Pada 5 September lalu, pemesanan pertama dari Maxim Selong dijalankan, yaitu untuk layanan Food & Shop dengan pengantaran makanan dari Brown Craft Store di daerah Kelayu ke BTN RSS Lendang Bedurik dengan tarif Rp9.200.

BACA JUGA:  Wali Kota dan Bupati Bima Guting Pita, KM Niki Mila Utama Mulai Layani Rute ini

Head of Subdivision Maxim Selong, Roli Apriyansyah, mengatakan, masa mendatang pihakyna berharap layanan Maxim bertambah lebih banyak. Selain itu, lebih banyak juga warga Selong yang dapat menggunakan Maxim.

Kehadiran Maxim di wilayah Selong ini diharapkan dapat menjadi layanan yang utama dan andalan bagi masyarakat Selong dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Maxim hadir di Kota Selong untuk memberikan peluang dan alternatif mata pencaharian baru untuk masyarakat, juga sebagai mitra bagi pegiat UMKM lokal untuk mengembangkan dan memasarkan produk dan layanan usaha berbasis digital,” kata Roli Apriyansyah melalui siaran pers yang diterima Redaksi Berita11.com, Jumat (9/9/2022).

Roli menjelaskan, visi Maxim di masa depan  membangun integrasi dalam berbagai sektor, seperti sosial, ekonomi dan pariwisata. Oleh karena itu, pihaknya bersama manajemen juga akan memberikan sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat terkait fitur dan layanan yang tersedia dalam aplikasi Maxim untuk membangun Kota Selong dengan semangat kewirausahaan sosial.

BACA JUGA:  Provinsi NTB Kuatkan Fondasi Perekonomian Melalui Industrialisasi

Masyarakat Selong dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, atau App Gallery. Maxim memberikan promo khusus pengguna baru dapat diaktifkan dengan memasukkan kode “SELONG” pada aplikasi saat melakukan pendaftaran untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

Maxim mengajak masyarakat Selong untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Maxim sebagai mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Maxim Selong, dapat menghubungi selong@taximaxim.com atau kunjungi akun instagram @maximselong.official.

Editor: Redaksi