Support KTT G20, Ketua PDM Kabupaten Bima dan DPC PKB Ajak Masyarakat jaga Kondusifitas

Drs H Taufiqurrahman M.Pd dan Drs H. Mustahid H. Kako, MM. Kolase Berita11.com.

Bima, Berita11.com— Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bima, Ustadz Drs H Taufiqurrahman M.Pd dan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bima, Drs H Mustahid H Kako, MM mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali dengan turut serta menjaga kondusifitas daerah.

Ketua PDM Kabupaten Bima, Ustadz Drs H Taufiqurrahman M.Pd mengatakan, KTT G20 yang melibatkan berbagai Negara akan menghasilkan hal baik bagi kehidupan warga Negara. Untuk itu, sudah seharusnya pelaksanaan konferensi tersebut didukung oleh seluruh elemen bangsa.

“KTT G20 adalah bagian dari implikasi kehidupan hari ini yang melibatkan warga dunia. Buat (elemen) bangsa menerima dan mensupportnya, ambil kebaikan-kebaikan yang bisa diambil dari pertemuan itu,” ujarnya di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Minggu (13/11/2022).

BACA JUGA:  Mi6: Pemda Manfaatkan Aset Nganggur untuk Budidaya Walet bagi Penyintas C-19

Seruan yang sama juga disampaikan mantan wartawan senior yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bima, Drs H Mustahid H Kako, MM.

Mantan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bima ini mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Kabupaten Bima pada khususnya bersama-sama menciptakan suasana kondusif, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi suksesnya KTT G20 di Bali.

“Suksesnya KTT G20 sebagai wajah Indonesia di mata internasional, semoga apa yang dihasilkan membawa kesehaterajaan Indonesia dan dunia pada umumnya,” harap mantan anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode yang juga sesepuh Lasdo dan mantan wartawan Lombok Post/ Suara Nusa ini. [B-19]

BACA JUGA:  Sukses Tetapkan HAP Jagung Rp4.200, Bappenas Apresiasi Peran Gubernur NTB