Wali Kota Bima Tanda Tangan Kerja sama dengan PT BSI

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi saat Menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT BSI di Aula Kantor Pemkot Bima, Rabu (30/11/2022).

Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi menanda tangani perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dengan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) tentang layanan jasa perbankan.

Perjanjian kerja sama ditanda tangani Wali Kota Bima dan pimpinan PT BSI di aula kantor Pemkot Bima, Rabu (30/11/2022).

H Muhammad Lutfi berharap, perjanjian kerja sama antara Pemkot Bima dengan PT BSI memberi berkah bagi kedua pihak.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pimpinan PT BSI Cabang Bima, Arif Wahyudin mengatakan, BSI berbangga hati karena dapat melakukan menandatangani kerja sama dengan Pemkot Bima.

“Kami dari Bank Syariah Indonesia menyampaikan rasa bangga kami terhadap Pemerintah Kota Bima karena telah bersedia melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama terkait layanan jasa perbankan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Bima Sambut Menteri KKP dan Rombongan

Dikatakannya, pada tahun 2020, Menteri BUMN Erick Thorir telah menggabungkan Bank Syariah, yaitu BNI Syariah, Mandiri Syariah dan BRI Indonesia.

Pada tahun 2023 mendatang, PT BSI Cabang Bima juga membuka cabang di Kecamatan Woha Kabupaten Bima. “Saat ini kami masih menentukan lokasi yang cocok dan strategis,” kata Arif.

Saat menandatangani perjanjian kerja sama, Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi didampingi Asisten I Setda Kota Bima, Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Kesehatan, Dirut RSUD, Kabag Pemerintahan serta Kabag Umum Setda Kota Bima. [B-22]