Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Wali Kota Bima Berharap Optimalisasi Sektor Pertanian

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi saat Melantik H Sarafuddin sebagai Kepala Dinas Pertanian Kota Bima di aula Pemkot Bima, Senin (10/7/2023).
Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi saat Melantik H Sarafuddin sebagai Kepala Dinas Pertanian Kota Bima di aula Pemkot Bima, Senin (10/7/2023).

Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi melantik H Sarafuddin sebagai kepala Dinas Pertanian Kota Bima. Prosesi pelantikan digelar di aula kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Senin (10/7/2023).

Sebelum dilantik sebagai kepala Dinas Pertanian Kota Bima, H Sarafuddin menjabat sebagai sebagai Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bima nomor : 821.2/2127/BKPSDM/V11/2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Bima ajak Masyarakat Perbanyak Sedekah dan Amalan Baik saat Ramadan

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi mengatakan pelantikan harus dimaknai sebagai momentum yang positif. “Orang-orang yang ditempatkan ini adalah orang-orang yang mumpuni dan memiliki kapasitas yang baik,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Wali Kota mengingatkan pejabat yang dilantik menyusun program kerja guna meningkatkan kualitas kerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal.

HM Lutfi juga berharap pejabat yang dilantik menjaga tanggung jawab kerja dan jabatan yang diemban dimanfaatkan memajukan kualitas pertanian di Kota Bima tahun 2024 mendatang.

“Harapan saya semoga jabatan baru yang diterima ini bisa di pertanggung jawabkan dengan amanah dan bekerja dengan profesional,” pungkasnya. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait