Gaduh Sesama Teman Pesta Miras, Pemuda di Bima Nyaris Dikeroyok Warga

Ilustrasi Pesta Minuman Keras.

Bima, Berita11.com— Kegaduhan terjadi di sekitar jalan Lintas Bima-Wera, Dusun Nanga Raba, Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Rabu (6/10/2021) sore. Sejumlah pemuda setempat yang sedang pesta minuman keras (Miras) tiba-tiba ribut sehingga menyebabkan sejumlah warga risih.

Akibat kegaduhan tersebut, massa hendak mengeroyok sejumlah pemuda teler yang membuat gaduh tersebut. Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Ambalawi Polres Bima Kota bergerak cepat mencegah aksi pengeroyokan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh, pemudaa 27 tahun berinisial IS alias Bojes melakukan pesta Miras bersama sejumlah rekan-rekannya di Dusun Sangiang Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, kemudian berpindah tempat dan melakukan pesta Miras di Dusun Nanga Raba Desa Nipa. Warga yang terganggu dengan keributan yang dibuat sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman keras tersebut kemudian berkonsentrasi hendak mengeroyok sejumlah pemuda tersebut.

BACA JUGA: 10 Surat Suara DPRD Kabupaten Dapil 1 Dicoblos di TPS 4 Sambori Lambitu, KPU buka Kotak Suara

Rencana massa mengeroyok sejumlah pemuda tersebut dapat dicegah oleh polisi yang cepat tiba di lokasi. IS dan sejumlah rekannya yang teler dibawa ke Mako Polsek Ambalawi dan situasi berangsur kondusif. [B-12]

Pos terkait