Relawan Milenial Prabowo-Gibran Bima Optimistis Raih Suara di atas 50 Persen

Dr Hajairin. Foto Ist.
Dr Hajairin. Foto Ist.

Bima, Berita11.com— Relawan Milenial Prabowo Gibran (GEMBIRA) Bima, Nusa Tenggara Barat, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mampu meraih perolehan suara di atas 50 persen pada pemungutan suara Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Relawan GEMBIRA Bima NTB, Dr Hajairin menyebut, optimisme pihaknya melihat kerja relawan dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon Nomor Urut 2 di wilayah Bima. Secara historikal pada Pemilu 2019 sebelumnya Prabowo Subianto meraih suara yang dominan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: PDIP Targetkan Raih Tujuh Kursi dari Dua Dapil di NTB pada Pemilu 2024

“Target kami 57 persen (perolehan suara Paslon Nomor 2, red) untuk wilayah Kabupaten Bima dan Kota Bima. Walaupun pada beberapa survei masih ada juga yang pada kisaran 40-an persen,” ujar Hajairin saat dihubungi melalui layanan media sosial whatshapp, Rabu (7/2/2024).

Hajairin menjelaskan, Relawan Milenial Prabowo-Gibran di Bima sudah memulai kerja mengoptimalisasi dukungan untuk paslon nomor urut 2 sejak beberapa bulan lalu melalui berbagai kegiatan untuk menggalang dukungan pemilih.

“Kalau kerja relawan itu sudah sejak beberapa bulan lalu. Kami juga berkoordinasi dengan TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo-Gibran,” ujar doktor muda yang juga pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima ini.

Sesuai rencana Relawan Gemoy Millenial Prabowo-Gibran Bima akan melaksanakan deklarasi relawan GEMBIRA di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima yang akan diikuti 500 massa serta dihadiri langsung Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada Kamis (8/2/2024).

BACA JUGA: Bawaslu Kecolongan Calon PPK Bermasalah Sempat Lolos Rekrutmen KPU, BEM STKIP Tamsis 'Goyang' Kantor Penyelenggara

Hajairin menjelaskan, berkaitan rencana Cawapres Gibran Rakabuming Raka menghadiri langsung deklarasi tersebut masih menunggu koordinasi jadwal kampanye dari Wali Kota Solo tersebut. “Terkait kehadiran Mas Gibran kami relawan masih menunggu kepastian hingga pukul 21.00 Wita, karena menyesuaikan dengan jadwal kampanye beliau,” ujarnya. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait