Warga dan Camat hingga Pimpinan DPRD Hadiri Syukuran Duta Partai Gerindra

Foto bersama Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ma’rif Takwa didampingi istri tercinta Radiah Ma’rif Takwa dan sejumlah pimpinan DPRD Kabupaten Bima dan staf serta Camat Ambalawi usai acara syukuran, Jumat (10/3/2023).
Foto bersama Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ma’rif Takwa didampingi istri tercinta Radiah Ma’rif Takwa dan sejumlah pimpinan DPRD Kabupaten Bima dan staf serta Camat Ambalawi usai acara syukuran, Jumat (10/3/2023).

Bima, Berita11.com— Ratusan warga dan sejumlah pejabat hingga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima menghadiri acara syukuran sekaligus doa Nisfu Syaban 1444 Hijriah/ 2023 Masehi yang digelar anggota DPRD Kabupaten Bima, Ma’rif Takwa di kediamannya di RT 02/06 Dusun Rasa Dese Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Jumat (10/3/2023) sore.

Camat Ambalawi, Abdul Muis, mengatakan, pihaknya mewakili masyarakat Kecamatan Ambalawi bersyukur wilayah setempat memiliki duta yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya

“Kecamatan Ambalawi sangat bersyukur telah memiliki dua putra Kecamatan Ambalawi yang telah berhasil menduduki jabatan DPRD Kabupaten Bima, khususnya Dapil Wera- Ambalawi dari Partai Gerindra yaitu Ma’rif Takwa. Ma’rif Takwa adalah ponaan saya karena ibunya asli Desa Nangawera dan ayahnya asli Desa Mawu,” ujar mantan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bima tersebut saat menyampaikan sambutan dalam acara syukuran.

Pria yang pernah menjabat Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bima itu, juga mengajak masyarakat mendoakan legislator Ma’rif Takwa agar dapat melaksanakan tugas dan amanat dari konstituen dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi mengatakan, masyarakat Kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera patut berbangga karena telah memiliki dua duta di DPRD Kabupaten Bima, di mana salah satunya adalah Ma’rif Takwa yang belum lama ini dilantik.

BACA JUGA: Maryati Konta, Srikandi dari Bima bagian Utara yang Optimis Menuju Parlemen

“Saya berharap kepada Saudara Ma’rif sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya untuk masyarakat. Berharap terus melakukan koordinasi satu sama lain demi mewujudkan aspirasi masyarakat,” pesan Yandi.

Ketua DPRD Kabupaten Bima yang juga Jenateke Kesultanan Bima itu menyampaikan permohonaan maaf karena Bupati Bima, Hj Indah Dhamanyati Putri tidak dapat menghadiri langsung acara doa syukuran legislator Ma’rif Takwa lantaran sedang sakit. Demikian juga Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer mendadak menghadiri pertemuan penting di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Foto bersama Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ma’rif Takwa bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Bima saat acara syukuran dan doa yang digelar di kediamannnya di Ambalawi Kabupaten Bima, Jumat (10/3/2023).

Isyarat Tuntaskan Aspal Jalan Raya Menuju Objek Wisata Oi Fanda

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Bima dari Dapil Ambalawi dan Wera, Ma’rif Takwa di sela-sela acara doa syukuran mengisyaratkan akan akan berjuang menuntaskan aspal jalan raya menuju objek wisata Oi Fanda di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

“Mohon doanya semoga tidak ada rintangan ke depannya, Amin,” harapnya.

Moris—sapaan akrab Ma’rif Takwa— juga menyampaikan apresiasi kepada pimpinan DPRD Kabupaten Bima, keluarga besar dan para pejuangnya dari Kota Bima dan Kecamatan Ambalawi serta Kecamatan Wera Kabupaten Bima, menyempatkan waktu menghadiri acara doa dan syukuran yang digelar olehnya.

BACA JUGA: Cucu Wabup Lotim tak Kuasa Menahan Tangis saat Rachmat Hidayat beri Sumbangan Kursi Roda

“Secara khusus saya dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada paman tercinta Bapak Syarif Bima Staf Setwan DPRD Kabupaten Bima serta Bang Muchtar Mbozo, Ayahanda Bapak Camat Ambalawi Abdul Muis,S.Sos, Bapak Sekcam Ambalawi Arsyad AB beserta jajarannya, dan jajaran Polsek Ambalawi,” ujarnya.

Moris menyampaikan apresiasi kepada seluruh kepala desa yang hadir dan para juniornya di IMAWI Bima.

“Semoga kebersamaan kita lebih gesit lagi demi masa depan Wera dan Ambalawi yang lebih baik.Kami sekeluarga sekali lagi menyampaikan terima kasih banyak atas penghargaannya dan juga atas segala kekurangannya dalam segala hal selama kegiatan berlangsung,” ucap Ma’arif.

Acara syukuran anggota DPRD Kabupaten Bima Ma’rif Takwa dihadiri para kepala desa di Kecamatan Ambalawi dan Wera, Camat Ambalawi,Abdul Muis, Sekcam Ambalawi Arsyad AB, anggota Polsek Ambalawi, sejumlah aktivis sosial Muchtar Mbozo dan LSM, hingga tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita.

Sejumlah pimpinan DPRD Kabupaten Bima yang hadir di antaranya Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi yang juga politisi Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah dan Yasin, serta sejumlah staf Sekretariat DPRD Kabupaten Bima.

Ikatan Mahasiswa Ambalawi (IMAWI) Bima juga turut serta hadir dan menjadi panitia acara doa syukuran. Saat menjamu tamu, anggota DPRD Kabupaten Bima Ma’rif Takwa didampingi istri tercinta Radiah Ma’rif Takwa. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait