Hadirkan Konektivitas baik Antara Indonesia dan Singapura, Scoot Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Foto Pesawat Scoot A320 – Pesawat Airbus A320 berlorong tunggal yang dioperasikan Scoot dalam rute Lombok, Yogyakarta, Makassar dan Pekanbaru.
Foto Pesawat Scoot A320 – Pesawat Airbus A320 berlorong tunggal yang dioperasikan Scoot dalam rute Lombok, Yogyakarta, Makassar dan Pekanbaru.

Berita11.com–Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines, akan menambah frekuensi penerbangan mingguannya antara Singapura dan Lombok, Yogyakarta, Makassar, dan Pekanbaru, mulai bulan Mei 2023. Penerbangan tambahan antara Singapura dan keempat destinasi tersebut sekarang sudah dapat dipesan.

Frekuensi penerbangan ke Lombok akan meningkat dari dua kali menjadi empat kali setiap pekan, frekuensi penerbangan ke Yogyakarta akan meningkat dari tiga kali menjadi tujuh kali setiap pekan, sementara frekuensi penerbangan ke Makassar akan meningkat dari dua kali menjadi tiga kali setiap pekan, dan frekuensi penerbangan ke Pekanbaru akan meningkat dari dua kali menjadi lima kali setiap pekan. Dengan demikian, total frekuensi penerbangan Scoot ke Indonesia menjadi 74 kali setiap pekan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Aniaya Istri dengan Parang, Pria ini Serahkan Diri setelah Sempat Kabur dan Diburu Polisi

General Manager Scoot Indonesia, Johanes Ong, mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Scoot. Oleh karena itu, pihaknya sangat senang dapat menambah frekuensi penerbangan ke Lombok, Yogyakarta, Makassar, dan Pekanbaru. Penambahan frekuensi penerbangan ini akan memberikan fleksibilitas yang lebih bagi para pelanggan Scoot dalam merencanakan perjalanan mereka ke berbagai destinasi di Indonesia termasuk Bali, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Manado, Lombok, Balikpapan, dan Makassar.

“Hal ini juga akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada pelanggan kami di Indonesia melakukan perjalanan untuk bertemu dengan orang-orang terkasih atau menciptakan pengalaman baru,” ujar Johanes dikutip, Rabu (5/4/2023). [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait