Scoot Umumkan Perubahan Jadwal Pikachu Jet

Berita11.com— Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA), mengumumkan serangkaian peningkatan frekuensi penerbangan awal bulan ini untuk memenuhi permintaan penerbangan yang meningkat selama musim liburan akhir tahun.

Scoot mengumumkan perubahan jadwal Pikachu Jet-nya, yang diluncurkan dalam kemitraan dengan Perusahaan Pokémon. Awalnya dijadwalkan beroperasi antara Singapura dan Tokyo/Seoul melalui Taipei, rute yang dioperasikan oleh Pikachu Jet akan diganti dengan penerbangan nonstop antara Singapura dan Tokyo (Narita) pada 10 dan 25 November 2022, serta 7 dan 16 Desember 2022.

Narasumber Scoot mengatakan, perubahan jadwal ini mengikuti penyesuaian rencana penyaluran pesawat oleh maskapai untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan operasional di musim dingin belahan bumi utara.

BACA JUGA:  Doktor Dodo: Kebijakan Subsidi Minyak Goreng Curah oleh Pemerintah sudah Tepat!
Perubahan Jadwal Pikachu Jet,

Pikachu Jet akan terus mengoperasikan tiga penerbangan per bulan dan terdaftar di rute lain yang dioperasikan oleh Boeing 787-9 Dreamliner sebagai bagian dari operasi maskapai reguler. Dengan dibukanya kembali perbatasan penerbangan oleh Jepang untuk wisatawan internasional, Scoot berharap dapat menawarkan lebih banyak kesempatan bagi penggemar Pokémon merasakan penerbangan bertema Pikachu pada liburan mereka berikutnya.

Editor: Ayu Novitasari