Tak terima Orang Tuanya Divonis Positif Covid-19, Pria ini Cekik Leher Dokter

ilustrasi dicekik.

Taliwang, Berita11.com—Pria berinisial H (38) warga Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat diamankan polisi di kediamannya, Selasa (7/9/2021). Beberapa hari lalu H diduga mengacam seorang dokter yang bertugas di RSU Asy Syifa yang merawat orang tuanya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melalui Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Sumbawa Barat, Ipda Eddy Soebandi menjelaskan, selain menebar ancaman, terduga mencekik leher korban.

“Pelaku mengancam dengan cara mencekik leher korban yang merupakan seorang dokter,” kata Ipda Eddy Soebandi di Taliwang, Selasa (7/9/2021).

BACA JUGA:  Donor Darah Bantu Sesama, PDIP NTB Partisipasi Sukseskan Aksi Sosial INTI

Dijelaskan Eddy, terduga pelaku mengancam sang dokter karena tak terima jika ayahnya didiagnosa terpapar Covid-19. Karena terancam dan merasa tidak diperlakukan tidak wajar, sang dokter langsung melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian.

Menerima laporan korban, Tim Puma Polres Sumbawa Barat yang dipimpin oleh Katim Puma Brigadir I Nengah Sumiartha langsung mencari terduga dan mengamankannya. “Pelaku langsung diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas Eddy.

Kapolres Sumbawa Barat mengimbau masyarakat agar menghormati tenaga kesehatan, siapapun yang sudah berjuang memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. [B-12]

Pos terkait