Hujan Deras, Bocah Tiga Tahun Tewas Terseret Banjir

Orang tua korban tak kuasa menahan tangis setelah mendapati anaknya meninggal dunia karena terseret banjir, Selasa (7/3/2023) siang.
Orang tua korban tak kuasa menahan tangis setelah mendapati anaknya meninggal dunia karena terseret banjir, Selasa (7/3/2023) siang.

Kota Bima, Berita11.com— Bocah tiga tahun bernama Glen di Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat ditemukan tewas terseret arus sungai saat bermain hujan di desa setempat, Selasa (7/3/2023) siang.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bima, Isyra mengatakan, korban pertama kali ditemukan tukang ojek di aliran sungai di RT 8/4 Dusun Guda Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Survei KPK, Kabupaten Bima Zona Merah Korupsi, ini Upaya Pembenahan oleh Pemda

Dikatakannya, awalnya korban bermain bersama kedua temannya di aliran sungai di jembatan simpang empat Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Korban dan dua temannya mandi di aliran sungai air di sungai tidak begitu deras.

“Tiba-tiba saat anak-anak sedang asyik mandi, tiba-tiba aliran air tersebut semakin besar dan korban tidak sempat lari untuk menyelamatkan diri, sementara kedua temannya lebih dulu keluar dan naik di atas jalan raya,” ujar Isyra kepada Berita11.com melalui layanan media sosial Whtashapp, Selasa (7/3/2023).

Setelah ditemukan korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sape Kabupaten Bima. Korban merupakan anak kedua pasangan suami istri warga Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang berasal dari Manggarai Barat Provinsi NTT.

BACA JUGA: Warga Terdampak Banjir Bandang Tambora lebih dari 150 Kepala Keluarga

Konsentrasi warga saat proses pencarian korban yang terseret banjir, Selasa (7/3/2023) siang.

Jenazah korban akan dibawa dan dimakamkan di Desa Compang Ndakes Kecamatan Wairi Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, selain orang tua korban, proses pencarian korban juga dibantu Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Desa Bugis Kecamatan Sape serta sejumlah warga. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait