Momentum HUT ke-23 DWP, Bupati Bima Sindir istri ASN agar tak Sekadar Hadiri Kegiatan

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat Menghadiri Peringatan HUT ke-23 DWP tingkat Kabupaten Bima. Foto Ist.

Bima, Berita11.com— Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 – Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Bima tahun 2022 digelar di halaman kantor Pemeriintah Kabupaten Bima, Senin (19/12/2022). Pada momentum itu, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyindir anggota DWP agar tidak sekadar nama dan menghadiri kegiatan.

Menurut Bupati Bima,  anggota DWP seharusnya tidak hanya bisa menghadiri kegiatan. Namun menunjukan eksistensi saat menghadiri kegiatan untuk melatih diri, menunjukkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan diri.

“Berikan jawaban atas keraguan orang terhadap keberaan DWP dengan menunjukkan prestasi dan terus meningkatkan kekompakan, karena setiap sukses adalah buah dari kebersamaan,” kata Bupati Bima di hadapan  Ketua DWP Kabupaten Aenal Asiah HM Taufik HAK dan peserta ulang tahun ke-23 DWP.

BACA JUGA:  Pemkab dan Pemkot Bima Sepakat Selesaikan 280 Aset

Dikatakan Bupati Bima, tidak semua orang bisa menjadi anggota DWP,  karena hanya bagi yang berstatus istri aparatur sipil Negara (ASN).

“Saya menyampaikan apresiasi atas rangkaian acara yang dilaksanakan benar-benar melibatkan seluruh anggota DWP sesuai dengan kondisi dan kemampuan yang dimiliki,” ujarnya.

Selain Bupati Bima dan Ketua DWP Kabupaten Bima, peringatan HUT ke-23 DWP juga dihadiri pimpinan DPRD Kabupaten Bima, Forkopimda, Sekda Kabupaten Bima  HM Taufik HAK dan sejumlah pejabat eselon 2.

Usai sambutan Bupati Bima,  kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng HUT Ke-23 DWP tingkat Kabupaten Bima.  [B-22]