Legislator dari Partai Hanura Serahkan Bantuan Alat Masak dan Kursi kepada Warga Sarae

Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ahmad Dahlan foto bersama warga di sela-sela menyerahkan bantuan kepada Masyarakat di Lingkungan Saleko Kelurahan Sarae Kota Bima, Senin (30/10/2023).
Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ahmad Dahlan foto bersama warga di sela-sela menyerahkan bantuan kepada Masyarakat di Lingkungan Saleko Kelurahan Sarae Kota Bima, Senin (30/10/2023).

Kota Bima, Berita11.com— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahmad Dahlan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penerima manfaat di RT 09, Lingkungan Saleko , Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (30/10/2023) malam. 

Pada momentu ini  Ahmad Dahlan menyerahkan satu set alat memasak dan 50 kursi plastik. Proses serah terima bantuan dihadiri para ketua Rukun Tetangga, Rukun Warga, ketua pemuda dan puluhan warga Lingkungan Saleko Kelurahan Sarae.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Kampanye Dialogis di Bima, AHY Isyaratkan Partai Demokrat Atensi Khusus Masalah Ekonomi jika Kuat di Parlemen

Warga Lingkungan Saleko Kelurahan Sarae Irfan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi NTB sekaligus Ketua DPW Partai Hanura NTB, Ahmad Dahlan.

“Atas nama warga Lingkungan Saleko  saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ahmad Dahlan yang telah menyempatkan waktu untuk datang dan membantu masyarakat Lingkungan Saleko,” ucap Irfan.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Dahlan mengatakan, sesuai komitmen dirinya setiap hadir menemui konstituen akan menghadirkan minimal satu program yang bermanfaat bagi Masyarakat.

Dikatakannya, salah satu rencana program yang diperjuangkan dirinya sebagaimana yang diusulkan oleh warga Lingkungan Saleko Kelurahan Sare, membenahi drainase di lingkungan setempat dengan alokasi anggaran lebih kurang Rp150 juta – Rp200 juta.

BACA JUGA:  Yakin akan Wujudkan Multiplier Effect Pariwisata,   Politisi PKB Lalu Hadrian Dorong Integrasi dengan Pertanian

Ahmad Dahlan mengisyaratkan akan terus membantu masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat. “Mudah-mudahan untuk Pileg ini sesuai target suara pribadi 15.000 suara di tiga wilayah, yaitu Kota Bima Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu,” ujar anggota DPRD Provinsi NTB dari Daerah Pemilihan VI (Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu) yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bima itu. [B-12]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait