Prabowo-Gibran, Perpaduan dengan Pemuda akan Mengantar Indonesia jadi Calon Negara Super Power

Ratusan relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran mengikuti deklarasi Gemoy Milenial Prabowo-Gibran (GEMBIRA) Bima, Nusa Tenggara Barat di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Kamis (8/2/2024).
Ratusan relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran mengikuti deklarasi Gemoy Milenial Prabowo-Gibran (GEMBIRA) Bima, Nusa Tenggara Barat di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Kamis (8/2/2024).

Kota Bima, Berita11.com— Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan perpaduan calon pemimpin dari kalangan pemuda diyakini akan mampu mengantar Indonesia sebagai negara super power di dunia.

Hal itu mengemuka dalam deklarasi Gemoy Milenial Prabowo-Gibran (GEMBIRA) Bima, Nusa Tenggara Barat di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Kamis (8/2/2024).

Bacaan Lainnya

Deklarasi yang diikuti ratusan simpatisan dan relawan tersebut dihadiri langsung Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah.

Ketua Relawan GEMBIRA Bima, Dr Hajairin berharap, setelah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo-Gibran memprioritaskan perguruan tinggi dan Provinsi Pulau Sumbawa.

“Apabila pasangan Prabowo-Gibran menang dimungkinkan beberapa tokoh nasional Bima yang ada di Jakarta dan sekitarnya yang tentu punya kemampuan di bidang eksekutif harus perjuangan untuk membantu kebutuhan-kebutuhan masyarakat di Pulau Sumbawa,” ujar pria yang juga akademisi Universitas Muhammadiyah Bima itu.

Dikatakan dia, deklarasi Relawan GEMBIRA Bima berdasarkan kajian strategis pihaknya. Hajairin optimistis pasangan Prabowo Gibran mampu meraup suara 57-62 persen di Kota Bima dan Kabupaten Bima, sehingga akan menang satu putaran.

BACA JUGA: Bawaslu Kota Bima Temukan 349 Pemilih Meninggal Dunia dan Dua Nama Anggota TNI Aktif masuk dalam DPT
Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Fahri Hamzah dan relawan Gemoy Milenial Prabowo-Gibran (GEMBIRA) Bima, Nusa Tenggara Barat.

Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Fahri Hamzah mengatakan, pihaknya mengapresiasi Gerakan kaum milenial di Kota Bima dan sejumlah daerah di Pulau Sumbawa.

“Teman-teman pemuda di Kota Bima khususnya dan di beberapa titik di Pulau Sumbawa, gerakan dari teman-teman yang mendukung pasangan Prabowo Gibran khususnya karena ada perwakilan kaum milenial dalam kepemimpinan kita yang akan mendatang,” ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Dikatakannya, dengan masuknya pemuda dalam kepemimpinan tertinggi di suatu negara akan mengantar Indonesia sebagai negara besar menjadi negara super power di dunia. Menurutnya, kolaborasi antar generasi, antara Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka menjadi tanda masa depan Indonesia dalam mendorong pendapatan dan kesejahteraan rakyat.

“Sesuai program pasangan Prabowo Gibran ibu hamil akan diberikan makan supaya tidak ada seorang bayi satupun yang lahir di Indonesia dalam keadaan stunting dan kurang gizi .Anak-anak kita akan mendapatkan makanan gratis semuanya agar tingkat kesejahteraan semua dapat tercukupi,” ujar Wakil Ketua Partai Gelora ini.

Menurut dia, generasi yang lahir di Bima, di Sumbawa, lahir di Jakarta maupun di Bandung dan belahan lain di dunia memiliki kecakapan yang sama. Untuk itu, program Prabowo Gibran memastikan intervensi gizi kepada anak-anak Indonesia agar generasi emas, generasi masa mendatang bisa sehat .

BACA JUGA: Jelang Pengumuman Hasil Pemilu, Bupati Bima Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas

“Maka setelah itu Indonesia akan menjadi negara kuat dan kita akan lebih berbangga menjadi bagian dari negara kuat, negara hebat, negara kita dipimpin oleh pemimpin yang berkolaborasi antargenerasi, antara Pak Prabowo dan Mas Gibran insya Allah mempunyai efek besar kepada kita,” kata Fahri.

Fahri juga mengaku terharu atas deklarasi dan perjuangan Relawan GEMBIRA Bima. Alumnus Universitas Indonesia ini akan merekomendasi tambahan pada poin berjuang mendirikan Provinsi Pulau Sumbawa.

“Insya Allah begitu kita mulai DPR baru di tanggal 1 Oktober 2024 yang tidak lama lagi di dalamnya dan dilantiknya presiden pilihan kita Pak Prabowo dan Wakilnya Gibran tanggal tanggal 20 Oktober, masuk pada sidang pertama yang pertama kali saya perjuangkan pembahasan tentang Provinsi Pulau Sumbawa harus segera kita mulai,” ujarnya.

Fahri membeberkan mengapa Prabowo Subianto berkoalisi dengan Jokowi. Dua pemimpin besar ini akhirnya bersatu karena mereka sama-sama menjadi kontestan pemilu beberapa kali.

“Beberkali-kali bertanding tapi sekarang Pak Prabowo bilang saya harus belajar dari Pak Jokowi ini. Ada pelajaran penting yang jarang diketahui orang Pak Jokowi bilang Pak Prabowo salah satu penyebab kemenangan Pak Jokowi dua kali di Kota Solo dua kali dan di Jakarta dua kali jadi presiden. Salah satu sebab kemenangan Pak Jokowi adalah Pak Prabowo,” ujarnya. [B-12]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait