Kunjungi Hutap Tambe, Menteri PUPR, Gubernur dan Bupati Bima Cek Kesiapan Peresmian

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono Bersama Gubernur NTB dan Bupati Bima Berdialog dengan Warga Penghuni Huntap di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (28/12/2022).

Bima, Berita11.com— Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR), Basuki Hadimuljono bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkiefimansyah dan Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri meninjau hunian  tetap (Huntap) korban banjir bandang Kabupaten Bima di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (28/12/2022) petang.

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Gubernur NTB, mendengarkan langsung laporan dari Bupati Bima tentang kesiapan 185  unit Huntara yang akan diresmikan oleh Presiden Jokowi  pada Kamis (29/12/2022).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Jamin Kesehatan Masyarakat, Bupati Bima Tanda Tangan Kesepakatan UHC Bersama BPJS Kesehatan

Saat bertatap muka dengan penghuni Huntap, Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri  mengimbau warga agar menjaga kebersihan pemukiman,  karena akan diresmikan Presiden Jokowi.

Selain Bupati Bima dan Gubernur NTB, saat meninjau kesiapan  Huntap Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima  yang akan diresmikan Presiden Jokowi,  Menteri PUPR  juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feriyandi, Camat Bolo, Hj Arabia dan Kepala Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. [B-19]

Pos terkait