Momentum Hari Santri, Ustadz Ganteng ini Sampaikan Tausiah di Masjid Agung Bima

Suasana Tabligh Akbar oleh Ustadz Muda Koh Dennis Lim di Masjid Agung Kabupaten Bima, Senin (23/10/2023).
Suasana Tabligh Akbar oleh Ustadz Muda Koh Dennis Lim di Masjid Agung Kabupaten Bima, Senin (23/10/2023).

Bima, Berita11.com—Ustadz muda dan ganteng, Koh Dennis Lim menyampaikan tausiah dalam Tabligh Akbar yang digelar di Masjid Agung Kabupaten Bima, Jalan Soekarno-Hatta Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (23/10/2023) siang. Kegiatan diikuti lebih kurang 150 orang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, H Muhammad Taufik Hak mengatakan, secara umum, Masyarakat Bima adalah muslim.

Bacaan Lainnya

Taufik juga menyampaikan apresiasi kepada peserta Tabligh Akbar Ustadz Koh Dennis Lim. Kegiatan ini diharapkan menghadirkan banyak kebaikan.

BACA JUGA:  Kepala OPD dan Kabag Lingkup Kabupaten Bima Dirombak, Sebagian tak dapat Jabatan Strategis

“Kami Selaku pemerintah mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Koh Dennis Lim yang sudah sempatkan diri hadir di Masjid Agung Kabupaten Bima, permintaan maaf karena Ibu Bupati Bima tidak bisa hadir karena ada tugas luar daerah,” ucap Taufik.

Dalam tausiahnya, Ustadz Koh Dennis Lim mengajak para jemaah agar tetap semangat dalam melakukan kebaikan agar dapat bisa memberikan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

“Saya ucapkan terima kasih atas waktu yang di berikan kepada saya, semoga dalam pertemuan kita akan menambah kedekatan kita kepada Allah SWT aamiin,” ucap Koh Dennis.

Koh Dennis mengingatkan Jemaah agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, apapun profesi  dan berapapun gaji yang terima, yang penting bisa semakin dekat dengan Allah subhanahu wa ta’ala.

BACA JUGA:  Gaji Selama 29 Bulan tak Kunjung Dibayar, Karyawan Palang Kantor PDAM dan Matikan Instalasi Litrik Air

Menurut Koh Dennis, beberapa poin yang perlu diingat Jemaah, di antaranya  tetap menjadi manusia atau ummat yang bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Selalu silaturrahmi kepada ulama dan orang orang baik.

“Berdoalah kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar banyak orang dermawan atau kaya sehingga tidak akan kelaparan. Selalu mendekatkan diri kepada pemimpin yang baik,” ujarnya.

Selain itu, Koh Dennis juga mengingatkan Jemaah agar melakukan kebaikan tanpa mengharapkan timbal balik serta menghindari tempat maksiat. [B-12]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait