Tim Futsal Kota Bima Pimpin Klasmen Sementara

Tim Futsal Kota Bima saat melibas lawan dalam pertandingan pada ajang Porprov XI Nusa Tenggara Barat. Foto Ist.
Tim Futsal Kota Bima saat melibas lawan dalam pertandingan pada ajang Porprov XI Nusa Tenggara Barat. Foto Ist.

Mataram, Berita11.com— Target cabang olahraga (Cabor) Futsal Kota Bima untuk meraih medali emas pada pekan olahraga provinsi (Porprov) XI Tahun 2023 Nusa Tenggara Barat, tampaknya semakin terbuka lebar. Hingga per 21 Februari 2023, tim Futsal Kota Bima memuncaki Grup A dengan mengantungi 6 poin.

Dari dua kali turun main, Tim Futsal Kota Bima belum pernah kalah dan mengantungi 6 gol. Sementara runner up sementara klasmen ditempati Kabupaten Lombok Timur yang meraih 3 poin dan mencatat satu kali kalah dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, sehingga selisih poin -3.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Cabor Panjat Tebing Sumbang Emas Pertama Kontingen NTB

Pada urutan ketiga klasmen sementara Grup A ditempati Kabupaten Lombok Barat yang juga meraih 3 poin setelah hasil pertandingan satu kali menang dan satu kali kalah. Sementara juru kunci klasmen sementara Grup A ditempati Kabupaten Lombok Tengah dengan hasil 0 poin kaena dua kali kalah dari total laga yang telah dilakoni.

Sementara klasmen sementara Grup B ditempati Tim Futsal Kabupaten Bima yang mengantungi 4 kali poin, satu kali menang dan satu kali seri, yang kemudian disusul Tim Futsal Kota Mataram yang mengantungi 1 poin. Juru kunci Grup B ditempati tim Kabupaten Dompu tanpa poin yang tercatat satu kali kalah.

Grup C Cabor Futsal ditempati tim Kabupaten Lombok Utara dengan 4 poin, satu kali menang dan satu kali seri dari total dua pertandingan yang sudah dilakoni. Menyusul pada posisi selanjutnya Kabupaten Sumbawa Barat dengan mengantungi 1 poin satu kali seri. Juru kunci klasmen sementara Grup C Cabor Futsal ditempati Kabupaten Sumbawa tanpa poin dan tercatat satu kali kalah dan selisih -2.

BACA JUGA: Gerebek Tempat “Langganan” Transaksi Narkoba, Polisi Amankan 1,01 Gram Sabu-sabu dan Dua Pria

Ketua Tim Futsal Kota Bima, Imam Suryo Wibowo mengatakan, ia optimis tim yang dipimpinnya mampu membawa pulang medali emas Porpov, meskipun pada ajang yang sama sebelumnya Kota Bima tidak mendapatkan medali dari Cabor tersebut. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait