SDIT Al Azzam Gelar Pisah Kenang dan Wisuda Tahfidz

Foto Bersama Pisang Kenang dan Wisuda Tahfiz SDIT Al Azzam Kabupaten Bima, Kamis (23/6/2022).

Bima, Berita11.com— Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Azzam Kabupaten Bima menggelar pisah kenang dan wisuda tahfidz angkata IV tahun pelajaran 2021-2022 di  Gedung Sinar Sila, Kamis (23/6/2022).

Kepala SDIT Al Azzam, Ustadz Ikraman S.Pd menjelaskan, pisah kenang diikuti 29 anak, sedangkan wisuda tahfidz diikuti 37 anak. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima, Zunaidin MM.

“Tema kegiatan taburlah gagasan, petiklah perubahan, dan raihlah keberhasilan di masa depan,” ujarnya.

Dikatakannya, pisah kenang dan wisuda tahfiz adalah bentuk rasa syukur atas keberhasil dan kesuksesan siswa dalam menyelesaikan tugas dan kewajiban sebagai muslim dalam menuntut ilmu.

BACA JUGA:  Bertepatan Gerhana Bulan, SDIT Al Azzam Gelar Mukhayyam Alquran

“Baik itu kegiatan belajar, kegitan mengafal Alquran dan lainnya. Semoga ke depan segala hal positif yang telah ditanamkan di sekolah akan melekat menjadi karakter dan warna tersendiri bagi sholih-solihah SDIT Al Azzam,” harapnya.

Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Zunaidin MM.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Zunaidin MM berharap SDIT Al Azzam menjadi pelita dalam menghadapi tantangan zaman yang lebih kompleks.

Mantan kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bima ini juga berharap, siswa-siswi alumnus SDIT Al Azzam menjadi anak yang taat kepada orang tua. “Juga bermanfaat bagi bangsa negara dan agama,” harapnya.

Pisah kenang dan wisuda tahfidz juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bima, Ilham Yusuf SH  yang juga pembina dan pendiri yayasan dari SDIT Al Azzam serta Kabid Kebudayaan Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Nurdin, S.Pd M.Si. [B17]

BACA JUGA:  Tunjangan 2.315 Guru 3T di Kabupaten Bima tak jelas, PGDT Gedor Dikbudpora