Feri Adriansyah, Duta Provinsi NTB O2SN tingkat Nasional dari Desa Pesisir di Kabupaten Bima

Duta O2SN Provinsi NTB 2023, Feri Adriansyah foto bersama guru dan pembinanya.
Duta O2SN Provinsi NTB 2023, Feri Adriansyah foto bersama guru dan pembinanya.

Bima, Berita11.com— Feri Adriansyah, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bima berhasil menjadi duta Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) panca lomba tahun 2023.

Putra pasangan suami-istri, Hasan dan Suhada asal desa pesisir di Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima itu akan mewakili Kota Bima sekaligus Provinsi NTB pada ajang O2SN yang akan berlangsung pada 10 September 2023 mendatang di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Ayah Feri, Hasan mengaku terharu anaknya bisa meraih prestasi yang cukup membanggakan mewakili Provinsi NTB mengikuti O2SN panca lomba tingkat nasional. Karena yang menjadi perwakilan hanyalah orang-orang pilihan.

BACA JUGA: Ikuti Jejak Persiraja, LFC Siap Jadi Klub Bola Kebanggaan Bumi Gora

“Yang dinikmati Feri saat ini, adalah buah dari kerja keras dan hasil latihan rutinnya selama ini,” katanya.

Pria yang berprofesi sebagai “arsitek” bangunan sejumlah rumah warga itu mengungkapkan, sejak dulu, Feri gigih berlatih sebagai pelari. Dari kegigihannya berlatih itu, dia kerap diutus sekolah untuk mengikuti berbagai kejuaraan hingga mendapatkan berbagai prestasi.

“Bakatnya sebagai pelari sejak dari kecil,” ujar Hasan.

Hasan juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat NTB, khususnya di Bima agar Feri bisa meraih juara dan mengharumkan daerah pada tingkat nasional.

“Berharap ke depan, Feri bisa menjadi atlet profesional yang membanggakan keluarga sekaligus mengharumkan nama daerah,” harapnya. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait