Duta Kota Bima Kelurahan Lewirato Juara 1 Lomba Desa Kelurahan tingkat Provinsi NTB

Kota Bima, Berita11.com— Kelurahan Lewirato, duta Kota Bima pada lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil menjadi juara 1 pada lomba yang digelar secara serentak pada 14 Juni 2023.

Hasil lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi tersebut ditetapkan dalam Keputusan Gubernur NTB tanggal 27 Juni 2023, nomor 470-385 Tahun 2023 tentang Penetapan Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Wali Kota dan FKPD Salat Idul Fitri Bersama, Ustadz Islamudin Ingatkan Mencintai Saudara Seiman

Kelurahan Lewirato berhasil meraih juara pertama dengan total nilai 847,65, disusul Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat menduduki urutan kedua dengan nilai 798,15 serta Kelurahan Pejeruk Kecamatan Ampenan Kota Mataram berada di urutan ketiga dengan nilai 797,30.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bima, H Mahfud menyampaikan, kabar menggembirakan bagi Kota Bima berhasil meraih juara pertama pada Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi NTB Tahun 2023.
“Alhamdulillah Kelurahan Lewirato Kota Bima menjadi Juara 1 pada Lomdeskel tingkat Provinsi NTB,” ujarnya.

Mahfud mengatakan, evaluasi regional akan langsung dilaksanakan oleh tim pusat mulai 3 -11 Juli 2023
Setelah berhasil meraih juara pertama tingkat NTB mewakili Kota Bima, selanjutnya kelurahan Lewirato Kota Bima akan mewakili Provinsi NTB pada lomba tingkat Nasional.

BACA JUGA: Lantik Puluhan Pejabat, Wali Kota Bima Ingatkan Ikrar ASN dan soal Attitude

“Semoga Kelurahan Lewirato Kota Bima mampu membawa kembali nama Provinsi NTB di kancah regional maupun nasional,” pungkasnya. [B-19]

Pos terkait