Hebat, Briptu Rohmi Polwan Polres Dompu Wakili NTB MTQ tingkat Mabes Polri

Briptu Rohmi saat Tampil pada MTQ Khusus Polri.

Mataram, Berita11.com— Personil polisi wanita (Polwan) Kepolisian Resor (Polres) Dompu, Briptu Siti Rohmi meraih juara 1 pada seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Polda NTB, sehingga praktis menjadi wakil Bumi Gora pada MTQ tingkat nasional yang diselenggarakan Polri.

Personel Polwan kebanggaan Polres Dompu ini berhasil meraih juara 1 seleksi MTQ khusus Polri tingkat Polda NTB yang diselenggarakan Biro SDM Polda NTB di Masjid Polda NTB. Briptu Rohmi menjadi salah satu dari tiga perwakilan Polda NTB.  

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menjelaskan, Briptu Rohmi telah mengikuti lomba MTQ tingkat nasional yang diselenggarakan Mabes Polri. Selanjutnya, hasilnya akan diumumkan pada Senin, 15 Agustus 2022.

BACA JUGA:  Soliditas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Brang Biji Antar Jemput Lansia untuk Divaksin

“Saya selaku Kapolres Dompu sangat bangga serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personilnya yang berprestasi dan membanggakan institusi Polri khsusnya Polres Dompu,” ujar AKBP Iwan Hidayat.

Dia berharap, Briptu Rohmi meraih juara saat pengumuman hasil seleksi MTQ khusus Polri oleh Mabes Polri, sehingga mengharumkan nama baik Polda NTB dan Polres Dompu.

“Dan menjadi teladan bagi personil Polri lainnya,” ujarnya.

Iwan menjelaskan, Polda NTB menggelar seleksi lomba MTQ khusus anggota Polri dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

“Kita berharap perwakilan personel Polwan Polres Dompu Briptu Siti Rohmi Nasirah ini akan mendapat nilai yang terbaik. Bahkan mendapatkan juara dalam lomba MTQ tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Mabes Polri. Di mana ini nantinya akan membawa nama harum Polda NTB dan Polres Dompu terlebih Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam ajang musabaqah tilawatil quran,” tambah AKBP Iwan Hidayat. [B-17]

BACA JUGA:  Predator Anak di Dompu Dibekuk Polisi