IKRA Agendakan Halal Bihalal dan Munas 24-25 April

Foto bersama Bupati Bima, Hj Indah Dhamanyanti Putri dengan panitia halal bihalal dan Munas I IKRA Nusantara.
Foto bersama Bupati Bima, Hj Indah Dhamanyanti Putri dengan panitia halal bihalal dan Munas I IKRA Nusantara.

Bima, Berita11.com— Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) akan menggelar halal bihalal dan musyawarah nasional (Munas) 24-25 April 2023 mendatang. Kegiatan tersebut didukung seluruh masyarakat Wera dan para pejabat daerah dan pejabat Negara.

Panitia kegiatan, M Anas Sofyan menjelaskan, silaturahmi atau halal bihalal IKRA akan digelar di Kecamatan Wera Kabupaten Bima, sedangkan Munas I akan digelar di Hotel Marina Inn Kota Bima.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Momentum Hari Santri, Ustadz Ganteng ini Sampaikan Tausiah di Masjid Agung Bima

Dikatakan dia, halal bihalal dan Munas akan diikuti keluarga besar masyarakat Wera di seluruh wilayah Indonesia atau diaspora yang tersebar di Nusantara.

“(Kegiatan) termasuk dengan pemerintah daerah, Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Kabupaten Bima, Pemerintah Kota Bima. Agenda yang lain di Marina Inn adalah Pemilihan ketua baru IKRA periode 2023-2028,” ujarnya kepada Berita11.com melalui media sosial whatshapp, Senin (10/4/2023).

Ketua Panitia Munas I IKRA, Isyrah M Saleh mengatakan, salah satu diaspora yang juga tokoh asal Wera yang akan menghadiri Munas IKRA Nusantara di Hotel Marina Inn, yaitu Edy Suharmanto, Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran, Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kementerian Dalam Negeri.

BACA JUGA: Bidang Sandi Diskominfostik Kabupaten Bima Siapkan SIBISA dan SANTABE

Rencana kegiatan halal bihalal dan Munas I IKRA juga mendapat dukungan dari sejumlah pejabat utama di daerah seperti dari Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri yang langsung mengendors kegiatan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh saya Hj Indah Damayanti Putri mengucapkan selamat dan sukses untuk pelaksanaan halal bihalal dan Munas I Ikatan keluarga Wera Nusantara yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 April 2023. IKRA Berkarya Wera Bangkit. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh,” ucap Bupati Bima.

Pada sisi lain, panitia halal bihalal dan Munas I IKRA terus bekerja menggalang dukungan berbagai elemen untuk mendukung kelancaran rencana kegiatan. [B-22]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait