Wali Kota Bima Ikuti Senam Sehat HUT ke-10 Program Keluarga Harapan

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi
Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi

Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi turut serta hadir dalam kegiatan senam sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Program Keluarga Harapan (PKH) yang berlangsung di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Rabu (6/9/2023).

H Lutfi menyambut hangat masyarakat Kota Bima yang hadir di kantor Pemkot Bima  merayakan momen bersejarah ini.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi menyampaikan, pihaknya mengapresiasi capaian PKH selama satu decade terakhir.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menguatkan PKH di Kota Bima. Selama 10 tahun, program ini telah memberikan dukungan signifikan kepada keluarga-keluarga kita yang membutuhkan. Kami telah melihat transformasi luar biasa dalam kehidupan mereka, dari pendidikan hingga kesehatan,” ujar H Lutfi.

BACA JUGA:  Pemkot Bima dan Perum Bulog Gelar Operasi Pasar di Raba

Wali Kota Bima juga mengajak semua warga aktif berpartisipasi dalam olahraga, seperti senam sehat yang menjadi bagian dari perayaan HUT ke-10 PKH.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi kita semua, mari bersama-sama menjaga kesehatan tubuh kita melalui olahraga dan pola hidup sehat,” ujarnya.

Menutunya, senam sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai wujud solidaritas sosial di antara masyarakat Kota Bima. H. Lutfi berharap semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini akan terus membawa dampak positif dalam kehidupan sehari-hari.

H Lutfi juga berkomitmen untuk terus mendukung PKH dalam memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan, karena PKH sangat berarti untuk masyarakat dan pendidikan anak-anak di Kota Bima.

BACA JUGA:  Wakil Presiden RI Berikan Penghargaan kepada Pemda Berstatus Universal Health Coverage

“Kami akan terus mendukung PKH agar program ini bisa terus berjalan sukses, ini adalah investasi bagi masa depan Kota Bima yang lebih baik. Mudah-mudahan semua penerima manfaat ini akan menjadi keluarga sejahtera di kemudian hari,” harapnya.

Acara perayaan ulang tahun ke-10 PKH Kota Bima berlangsung  meriah dan diakhiri pembagian hadiah menarik yaitu beberapa hadiah kjutan (dorprize) undian yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Selain Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, senam sehat dalam rangka HUT ke-10 PKH Kota Bima juga dihadiri seluruh Staff Ahli, Asisten Setda Kota Bima, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, seluruh Kabag, serta Camat dan Lurah se-Kota Bima. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait