Usai Aksi Bersih Sampah Sisa Konser, Slankers Kota Bima Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Bagian dari Komunitas Slankers Kota Bima Nusa Tenggara Barat usai deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Kota Bima, Senin (13/11/2023).
Bagian dari Komunitas Slankers Kota Bima Nusa Tenggara Barat usai deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Kota Bima, Senin (13/11/2023).

Kota Bima, Berita11.com—Komunitas Slankers Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar aksi bersih-bersih sampah sisa konser (Tri Happy Fest) di Stadion Manggemaci Kota Bima, Senin (13/11/2023).

Usai aksi social peduli lingkungan, lebih kurang 1.000 anggota komunitas Slankers Kota Bima dan simpatisan menggelar deklarasi dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Bacaan Lainnya

Deklrasi dukungan juga dilakukan para buruh di Kota Bima. Mereka menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud karena diyakini sebagai calon pemimpin yang akan dapat memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia.

Penasehat Komunitas Slankers Kota Bima, Chiwan mengatakan, aksi bersih-bersih anggota Slankers di Kota Bima yang juga keluarga besar (Big Brother) Ganjar-Mahfud sampah sisa konser merupakan bentuk kepedulian relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud terhadap lingkungan.

BACA JUGA: Wali Kota Bima Berharap Setiap Kelurahan Terbentuk Lembaga Adat

Pada momentum ini, Big Brother Ganjar-Mahfud dari Komunitas Slankers Kota Bima juga melakukan roadshow membagikan ribuan bungkus makanan kepada Masyarakat dan para pekerja, termasuk buruh bangunan yang merupakan wong cilik di Kota Bima. Hal tersebut sebagai isyarat bahwa Ganjar-Mahfud juga sahabat seluruh lapisan Masyarakat termasuk Masyarakat kecil.

Komunitas Slankers yang juga Big Bro Ganjar-Mahfud Kota Bima melakukan aksi sosial memungut sampah sisa konser di Studion Manggemaci Kota Bima, Senin (13/11/2023).

“Kami relawan Slankers Kota Bima Nusa Tenggara Barat siap mendukung Ganjar-Mahfud MD,” ujar Chiwan diamini para Slankers lain.

Mantan Ketua Umum Slankers Kota Bima yang juga pendiri Slankers ini juga mengungkapkan, jumlah Slankers di Kota Bima 1.500 orang dan secara totalitas mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD.

BACA JUGA: Wabup Jelaskan Raperda Penambahan Modal Pemda kepada Bank NTB Syariah pada DPRD

“Deklarasi ini juga diikuti dari komunitas Zumba, Rege dan anak-anak Vespa,” ujar Chiwan.

Chiwan mengisyaratkan, dalam waktu tak lama lagi Komunitas Slankers di Kabupaten Bima juga akan melaksanakan deklrasi yang sama mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. “Khusus di Kota Bima saja anggota komunitas Slankers 1.500 orang lebih dan belum lagi di Kabupaten Bima. Demikian juga anak-anak Vespa, Rege dan Zumba semua mendukung Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Komunitas pekerja bangunan di Kota Bima melakukan deklrasi dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud, Senin (13/11/2023).

Pada hari sama di Kota Bima, komunitas pekerja bangunan di Kota Bima juga menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud. “Kami mendukung pasangan Ganjar-Mahfud karena pasangan ini adalah pasangan yang akan mampu memimpin Indonesia dan memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia melalui Pembangunan yang merata,” ujar Ibrahim, anggota pekerja bangunan asal Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima. [B-22/*]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait