Heboh Bayi Meninggal Dunia, Polisi Amankan Mahasiswi

Ilustrasi Bayi.

Kota Bima, Berita11.com— Polisi mengamankan seorang mahasiswa berinisial MNS di Kota Bima setelah menerima informasi temuan bayi laki-laki yang meninggal dunia dan menghebohkan warga RT RT06/02 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu (15/6/2022) malam.

Perihal penemuan mayat bayi tersebut dibenarkan Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Bima Kota, Iptu Jufrin.  

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan meninggal dunia dan membuah heboh masyarakat di Kelurahan Mande Kota Bima, pukul 22.30 Wita, Rabu malam.

Ibu sang bayi malang berinisial MNS, diamankan oleh polisi di kos-kosannya di RT 06 Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.  Sejumlah barang bukti seperti obat penggugur kandungan, pembalut, pakaian, minyak kayu putih, minyat cengkeh diamankan aparat saat Tim Inafis Polres Bima Kota menggelar olah tempat kejadian perkara.  

BACA JUGA:  Predator Anak di Dompu Dibekuk Polisi

Jufrin mengungkapkan, HMS merupakan mahasiswa salah satu PTS yang berasal dari Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. “Sementara, MNS diamankan di Polres Bima Kota,” ujarnya.

Warga Kelurahan Mande, Dino menuturkan, temuan bayi meninggal dunia yang menghebohkan warga bermula dari kecurigaan masyarakat setempat terhadap sang mahasiswi. Ketika itu warga mendatangi dan mengecek kandungan MNS.

Tim Inavis Polres Bima Kota saat Melakukan Olah TKP di Kos-Kosan MNS.

“Saat dia membuka pintu, saya langsung tanyakan di mana bayinya. Namun dia beralibi bayinya sudah dititipkan di keluarganya di Kelurahan Melayu, Asakota. Karena dia sedikit gugup, akhirnya saya beranikan diri untuk membuka kresek warna merah,” cerita Dino.

Saat membuka kresek berwarna merah, dia mendadak kaget karena di dalamnya berisi mayat bayi. Setelah mengetahui peristiwa tersebut, sejumlah warga setempat mengubungi Bhabikamtibmas dan Bintara Pembina Desa Kelurahan Mande, sehingga sejumlah aparat kepolisian langsung datang membawa mobil patroli.

BACA JUGA:  AJI Indonesia Kutuk Serangan Bom Israel ke Puluhan Kantor Media

Informasi lain yang diperoleh, HMS memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang telah memiliki suami. [B-12]