DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Mulai Eksekusi Baliho yang Berisi Foto Anies

Ilustrasi baliho Ketum Partai Demokrat, AHY dan Bacapres ARB.
Ilustrasi baliho Ketum Partai Demokrat, AHY dan Bacapres ARB.

Bima, Berita11.com— Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima, Hj Misfalah memerintahkan seluruh kader partai berlambang marcy khususnya bakal calon legislatif (Bacaleg) agar menurunkan baliho maupun segala atribut yang memuat foto bakal calon Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan (ARB).

“Kami sebagai ketua (DPC Demokrat) sudah memerintahkan kepada semua (Caleg Demokrat) untuk segera menurunkan baliho tersebut,” kata Misfalah saat dihubungi Berita11.com melalui layanan media sosial whathsapp, kemarin.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: HBK Sapa 300 Konstituen Lewat Webinar

Mantan anggota DPRD Provinsi NTB periode 2014-2019 itu juga mengungkapkan, meskipun tidak ada perintah dari DPP Partai Demokrat untuk menurunkan baliho dan atribut Anies Baswedan, namun pihaknya telah berinisiatif memerintahkan seluruh kader, khususnya para Bacaleg Partai Demokrat di Kabupaten Bima untuk “mengeksekusi” baliho tersebut.

“Tidak ada perintah khusus dari DPP untuk menurunkan baliho Pak Anies, itu semua inisiatif kami sebagai kader yang merasa kecewa atas tindakan mereka saja,” ujar istri guru besar UIN Mataram itu.

Selain di Kabupaten Bima, sebagaimana diketahui kader Partai Demokrat di sejumlah daerah di Indonesia beramai-ramai menurunkan baliho yang memuat foto Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dengan Anies Rasyid Baswedan. Penurunan atribut itu bentuk kekecewaan kader Partai Demokrat terhadap keputusan mantan Gubernur DKI Jakarta itu pasca memilih Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Cawapresnya. [B-22]

BACA JUGA: Hadapi Pemilu 2024, Aktivis Lintas Generasi di NTB Rapatkan Barisan, Siapa yang Didukung?

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait