Pimpin Upacara HUT ke-208, Bupati Kader Jaelani ajak Semua Elemen Wujudkan Dompu Mashur

Bupati Dompu, H Kader Jaelani merangkul dan bersalaman dengan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi dan Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer yang juga menghadiri upacara HUT ke-208 Kabupaten Dompu di Lapangan Beringin Kantor Pemkab Dompu, Selasa (11/4/2023).
Bupati Dompu, H Kader Jaelani merangkul dan bersalaman dengan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi dan Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer yang juga menghadiri upacara HUT ke-208 Kabupaten Dompu di Lapangan Beringin Kantor Pemkab Dompu, Selasa (11/4/2023).

Dompu, Berita11.com— Upacara hari ulang tahun (HUT) ke-208 Kabupaten Dompu di Lapangan Beringin kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu berlangsung khidmat, Selasa (11/4/2023). Upacara diikuti ratusan pengawai Pemda Dompu dan tamu undangan.

Bupati Dompu, H Kader Jaelani yang memimpin upacara mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan Dompu Mashur.

Bacaan Lainnya

H Kader Jaelani memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pemimpin daerah sebelumnya, orang-orang yang berjasa dan juga kepada pemerintah pusat dan pemerintah provinsi yang turut menghantar Kabupaten Dompu meraih kemajuan dan perubahan seperti saat ini.

“Kepada seluruh pendiri bangsa, khususnya para pemimpin terdahulu, atas dharma bakti dan jasa-jasanya untuk kemajuan dan perubahan Kabupaten Dompu ke arah yang lebih baik, diberikan rahmat dan ganjaran pahala yang terbaik disisi-Nya,” ujarnya.

BACA JUGA: Kapolda NTB: Tim Satgas Vaksinasi Perlu Kerja Out of The Box

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak, di antaranya pimpinan dan anggota DPRD, anggota Forkompimda, TNI dan Polri, para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, para aparatur sipil negara, petani, nelayan, peternak, pelaku usaha, dan seluruh elemen masyarakat.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat daerah ini yang telah turut serta secara bersama-sama dan sama bekerja membangun daerah menuju perubahan dan kemajuan ke arah yang lebih baik, saya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih,” kata H Kader Jaelani.

H Kader berharap, melalui momentum peringatan hari jadi ke-208 Dompu, semua elemen di daerah merapatkan barisan, menyatukan hati, membulatkan tekad dan semangat serta niat yang tulus ikhlas mendedikasikan tenaga dan pikiran sesuai peran dan fungsi masing-masing untuk mewujudkan Dompu Mashur.

“Untuk wujudnya Dompu Mashur yang menjadi cita-cita bersama, kepada seluruh elemen daerah sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing saya mengajak merapatkan barisan dengan sumbangsih tenaga, pikiran dan waktu terbaiknya,” ujarnya.

BACA JUGA: Sikapi Kontes ‘Terselubung’ di Kafe, Bakesbangpol Kota Bima dan Muspika Gelar Rakor

Upacara peringatan hari jadi Dompu berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar. Usai upacara dilanjutkan ziarah makam Sultan Muhammad Sirajuddin di Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu.

Upacara juga dihadiri Gubernur NTB yang diwakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi NTB, Ridwansyah, Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan, anggota DPRRI, H Syafrudin, Ketua DPRD, Andi Bachtiar, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer dan anggota Forkompimda Kabupaten Dompu.

Upcara juga diikuti Sekda Kabupaten Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu, sejumlah Asisten Setda Kabupaten Dompu, pimpinan OPD, Kepala Bagian Setda Kabupaten Dompu, camat, pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemda Dompu, Kepala Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI Kabupaten Dompu, pimpinan partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, organisasi pemuda, mahasiswa, pelajar, Pramuka, organisasi wanita, insan pers dan potensi penting lain. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait