Kabupaten Dompu Raih Anugerah KPAI Tahun 2023

Bupati Dompu, H Kader Jaelani saat menerima penghargaan dari KPAI bersama empat kepala daerah lain di Indonesia, Kamis (20/7/2023).
Bupati Dompu, H Kader Jaelani saat menerima penghargaan dari KPAI bersama empat kepala daerah lain di Indonesia, Kamis (20/7/2023).

Mataram, Berita11.com— Pemerintah Kabupaten Dompu meraih penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Tahun 2023. Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Dompu, H Kader Jaelani di Gedung Grand Metro TV Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Kabupaten Dompu menjadi salah satu dari lima daerah yang memperoleh pengargaan dari KPAI.

Bacaan Lainnya

Bupati Dompu, H Kader Jaelani menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi hingga Pemkab Dompu meraih penghargaan dari KPAI tersebut.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang telah ikut mengantar daerah tercinta meraih Anugerah Penghargaan KPAI Tahun 2023,” ujar H Kader Jaelani saat menerima penghargaan.

BACA JUGA: Pemkab Dompu dan Kemen LHK Tanda Tangan MoU tentang Kawasan Perhutanan Sosial

Dikatakannya, tidak banyak daerah di Indonesia yang mampu meraih anugerah penghargaan KPAI, karena ada lima daerah yang mampu meraihnya, salah satunya Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Dengan menjadi salah satu dari lima daerah peraih penghargaan kategori kabupaten, menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat dan daerah,” ujar kader Partai Nasdem itu.

Menurutnya, prestasi yang diraih menjadi motivasi yang kuat bagi stake holder untuk terus bekerja lebih keras dengan mengikuti kaidah dan ketentuan yang ada, sehingga bisa lebih baik masa mendatang.

“Saya menyampaikan ucapan terima terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang ikut mengantarkan Kabupaten Dompu meraih penghargaan KPAI tahun 2023. Apa yang mampu diraih ini membantu dalam mewujudkan visi Dompu Mashur yang menjadi cita-cita bersama seluruh elemen daerah,” pungkasnya.

BACA JUGA: Kantor “Diseruduk” Massa LP-KPK, ini Jawaban Kepala Kantor Kemnag Kota Bima

Adapun lima daerah yang meraih penghargaan dari KPAI Tahun 2023, Kabupaten Agam, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Pesisir Selatan. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait