Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima sudah Megah, Sekda Ajak Masyarakat Makmurkan

Sekda Kota Bima, H Muhtar menyampaikan sambutan saat menghadiri Peringatan Malam Nujulul Quran tingkat Kota Bima di Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, Selasa (2/4/2024).
Sekda Kota Bima, H Muhtar menyampaikan sambutan saat menghadiri Peringatan Malam Nujulul Quran tingkat Kota Bima di Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, Selasa (2/4/2024).

Kota Bima, Berita11.com— Masjid Agung Al Muwahiddin di Jalan Gajah Mada Kota Bima merupakan icon dan kebanggan masyarakat Bima. Melalui perjuangan sejumlah tokoh dan masyarakat yang didukung penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, masjid agung ini tampak megah.

Sekretaris Daerah Kota Bima, H Mukhtar mengatakan, semua patut bersyukur dan berbangga hati karena dengan bantuan dan doa semua pihak, kondisi Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima saat ini menjadi primadona bagi semua, dengan kemegahannya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Gelar HKN ke-59, Dikes Kota Bima Pertegas Enam Pilar Transformasi Kesehatan

“Semua orang yang datang ke Kota Bima berdecak kagum dengan kemegahannya, tinggal tugas dan kewajiban kita bagaimana membuat Allah berdecak kagum kepada kita untuk memakmurkannya,” ujar H Muhtar saat mengikuti shalat isya dan tarawih secara berjamaah dirangkai Peringatan Malam Nujulul Quran tingkat Kota Bima, Selasa (2/4/2024)..

H Muhtar mengajak masyarakat memakmurkan Masjid Al Muwahiddin agar Ramadan 1445 Hijriah tidak berlalu sia-sia.

Dikatakannya, pada hari raya tahun 2024, Masjid Al Muwahiddin Kota Bima telah ditetapkan menjadi salah satu tempat pelaksanaan salat Idul Fitri 1445 Hijriah, selain delapan lokasi yang sudah ditetapkan Pantia Hari Besar Islam (PHBI).

“Kami terus berbenah untuk perbaikan masjid ini, pada tahun 2023 Rp10 miliar, namun sesuai regulasi tahun 2024 tidak bisa dianggarkan, insya Allah tahun 2025 kita upayakan,” isyarat mantan Kepala Dinas Sosial Kota Bima itu.

BACA JUGA: Wali Kota Bima Terima Audiensi Warga soal Penataan Sungai Padolo

“Mudah-mudahan kita semua diberikan umur panjang dan dapat bertemu kembali pada ramadan berikutnya,” harapnya.

Peringatan Malam Nujulul Quran tingkat Kota Bima di Masjid Al Muwahiddin diikuti seluruh aparatur sipil negara lingkup Pemerintah Kota Bima. Selain itu, juga hadir seluruh ASN Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja formasi 2023 yang pada Selasa (2/4/2024) telah dikukuhkan. [B-19]

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait