Penghuni Asrama Kaget, Mahasiswa ini Ditemukan Terbujur Kaku

Aparat Kepolisian Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Foto Ist.

Kota Bima, Berita11.com— Arif Fadila (27 tahun), mahasiswa semester 1 salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bima ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di asrama mahasiswa di Lingkungan Nusantara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Senin (28/11/2022) petang.

Pemuda asal Desa Rite Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima itu ditemukan rekannya dalam kondisi terbujur kaku dan mengeluarkan darah di bagian mulut di kamar asrama di Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.  

Perihal penemuan tersebut dibenarkan oleh Lurah Monggonao Kecamatan Mpunda, Kota Bima,Budi Ansari.  Jasad korban pertama kali ditemukan Ismail, rekan dari korban. Sesuai keterangan orang tua korban, sang mahasiswa tersebut menderita paru-paru basah.

BACA JUGA:  Nyaris Dikeroyok Massa, Terduga Pencuri Ternak Ditangkap Tim Opsnal Brimob

Sebagaimana penuturan warga di tempat kejadian perkara, sebelum ditemukan terbujur kaku tak bernyawa, korban sempat mengeluh sakit pinggang saat Senin siang. Ketika itu korban dipijat oleh rekannya dengan maksud untuk meringankan keluhan sakit pinggangnya. Tak lama kemudian korban istrahat di kamar asrama setempat.

Kondisi korban diketahui sudah tak bernyawa setelah waktu magrib atau sekira pukul 18.30 Wita. Ketika itu rekan korban membangungkannya untuk memijam sepeda motor. Namun alangkah terkejutnya rekan korban setelah meliat kondisi Arif sudah terbujur kaku.

Hingga pukul 21.00 Wita, tim Inafis Polres Bima Kota masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum ada keterangan resmi pihak Polres Bima Kota berkaitan penyebab resmi meninggalnya korban tersebut.

BACA JUGA:  Sekali Aksi, Oknum Mahasiswa dan Remaja ini Langsung Gondol Empat HP Korban, Kini Meringkuk di Tahanan

Setelah olah TKP, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah  Bima.

Peristiwa tersebut menghebohkan warga sekitar asrama dan lingkungan sekitar. [B-12]