Dinas Kominfo Provinsi NTB dan Jatim Perkuat Sekuritas Siber

Pejabat Diskominfo Provinsi NTB dan Diskominfo Provinsi Jawa Timur foto bersama usai membahas kerja sama sukuritas siber.
Pejabat Diskominfo Provinsi NTB dan Diskominfo Provinsi Jawa Timur foto bersama usai membahas kerja sama sukuritas siber.

Mataram, Berita11.com— Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat (Diskominfostik NTB) dan Diskominfo Provinsi Jawa Timur menguatkan kerja sama sukuritas siber.

Kepala Diskominfostik Provinsi NTB, Najamuddin Amy mengatakan, selain menguatkan sekuritas siber, dalam kerja sama dengan Diskominfo Provinsi Jawa Timur, pihaknya akan menguatkan tata kelola pemerintahan melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Bacaan Lainnya

“Dinas Kominfo Jatim berencana mengikuti jejak Dinas Kominfotik NTB untuk pembentukan UPTD seperti yang sudah terbentuk di Provinsi NTB,” kata Najamuddin saat berkunjung ke Diskominfo Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/3/2023).

BACA JUGA: Pemkab Bima dan Bulog Salurkan Bantuan 1.722 Ton Cadangan Beras Pemerintah

Saat ke Jawa Timur, Najamuddin juga mengunjungi Command Center Dinas Kominfo Jawa Timur. Dia berharap, Dinas Kominfo di Provinsi NTB bisa menyatulan pemahaman, sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik. [B-24]

Pos terkait