BPD HIPKA Kota Bima Dilantik, Diharapkan jadi Inkubator Bisnis

Foto Bersama BPD HIPKA Kota Bima Usai Dilantik, Kamis (18/5/2023).
Foto Bersama BPD HIPKA Kota Bima Usai Dilantik, Kamis (18/5/2023).

Kota Bima, Berita11.com— Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI (BPD HIPKA) Kota Bima resmi dilantik oleh Ketua DPW HIPKA NTB, Ony Syahroni, Kamis (18/5/2023).

Pelantikan pengurus periode 2023-2028 yang dipusatkan di Aula Homestay Tambora tersebut bersamaan juga dengan pelantikan pengurus BPD HIPKA Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Bacaan Lainnya

Ketua BPD HIPKA Kota Bima, M Subhan mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan pengurus. Dia mengisyaratkan, pengurus yang baru dilantik akan langsung bergerak, bersinergi serta berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam mengembangkan sektor usaha.

BACA JUGA: Kini Warga NTB bisa Bayar Pajak Kendaraan Menggunakan QRIS

“HIPKA Kota Bima siap bersinergi dan berkolaborasi untuk pembangunan daerah,” ucap Subhan didampingi Sekretaris Umum BPD HIPKA Kota Bima, Rafi’in.

Lebih lanjut, Subhan mengungkapkan pengurus HIPKA Kota Bima didominasi kalangan muda yang sebagian besarnya sudah memiliki usaha (UMKM). Sejumlah jenis usaha itu akan dikuatkan oleh HIPKA melalui akses modal dan jaringan usaha (networking).

“Yang menjadi langkah awal kami yakni memperkuat internal serta membahas program yang akan dijalankan dalam setahun ini,” katanya.

Subhan juga berharap BPD HIPKA Kota Bima menjadi wadah dalam mewujudkan inkubator bisnis dan usaha yang dirintis anak muda yang memiliki visi menjadi enterpreneur.

“Kita optimalkan dan mendorong kaum muda untuk menjadi pengusaha,” pungkasnya. [B-22]

Pos terkait