Diduga Depresi Usai Cekcok dengan Suami, Wanita ini Ditemukan Lemas di Tanggul Sungai Lendang

Proses evakuasi Wanita yang diduga depresi usai cekcok dengan suaminya. Ia ditemukan dalam keadaan lemas di sungai Lendang Sebali, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, sekira pukul 11.30 Wita, Minggu (3/3/2024).
Proses evakuasi Wanita yang diduga depresi usai cekcok dengan suaminya. Ia ditemukan dalam keadaan lemas di sungai Lendang Sebali, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, sekira pukul 11.30 Wita, Minggu (3/3/2024).

Tanjung, Berita11.com—Perempuan berusia 34 tahun yang diduga mengalami depresi ditemukan dalam keadaan lemas di pinggir tanggul sungai Lendang Sebali, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, sekira pukul 11.30 Wita, Minggu (3/3/2024). Perempuan tersebut belakangan diketahui Bernama Ketut Natia. Ia merupakan ibu rumah tangga, warga Dusun Karang Desa, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Ia ditemukan warga bernama Sukar, yang kemudian meminta bantuan kepada dua anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara yang sedang berpatroli di lokasi.

Dua anggota polisi yang datang ke lokasi adalah Briptu Ahmad Bagus Kurniawan dan Bripda Deni Pramono. Mereka bersama warga mengevakuasi perempuan tersebut untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Tanjung bersama personil Polsek Tanjung untuk mendapat pertolongan medis.“Kami mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seorang perempuan yang lemas di bendungan. Kami segera menuju ke sana dan membawanya ke tempat yang lebih aman.” ujar Briptu Bagus.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA: Bibit Siklon Tropis Terpantau TCWC Jakarta, BMKG Bima Ingatkan Potensi Angin Kencang 40 Km/Jam
Terpisah Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan perempuan tersebut mengalami depresi akibat cekcok dengan suaminya bernama Wayan Mustiada.

“Menurut keterangan yang bersangkutan, ia habis bertengkar dengan suaminya dan pergi menenangkan diri dengan berjalan tanpa tujuan. Ia sampai di tanggul sungai dan duduk melamun dengan pikiran kosong. Ia tidak ada niat untuk bunuh diri,” kata Didik saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kapolres juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggotanya dan warga yang membantu perempuan tersebut. Ia berharap agar perempuan tersebut segera pulih dan mendapatkan bantuan psikologis yang dibutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga dan anggota kami yang telah sigap dan peduli. Kami berharap agar perempuan tersebut bisa segera sembuh dan mendapatkan bimbingan psikologis. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar saling menjaga dan menghargai pasangan masing-masing,” imbau Didik. [B-22]

BACA JUGA: Ditegur agar tak Tenggak Miras saat Ramadan, Suami Tega Tusuk Istri

Follow informasi Berita11.com di Google News

Pos terkait