BIN dan Dikes Gelar Vaksin Booster Tiga Titik di Kabupaten Dompu

Posda BIN Kabupaten Dompu Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster di Dompu, Rabu (20/4/2022) Malam.

Dompu, Berita11.com— Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Dompu menggelar vaksin booster usai waktu shalat tarawih tiga titik di Kabupaten Dompu, Rabu (20/4/2022) malam.

Sejumlah titik yang menjadi sasaran vaksinasi BIN bersama Dikes Kabupaten Dompu, Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Dompu Kota dan PKM Dompu Barat Kecamatan Woja, yakni aula kantor Lurah Simpasai, aula kantor Desa Sorisakolo  dan di halaman Masjid Agung Baiturrahman Dompu Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu.  

Kepala UPTD PKM Dompu  Barat, Mujakir SKM menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi di wilayah setempat yang tinggi. “Alhamdulilah masyarakat cukup antusias ikut vaksin booster,” ujar Muhajir.

BACA JUGA:  Tinjau Vaksinasi Massal Door to Door di Woha, Kabinda NTB Motivasi Stake Holder dan Pelajar
Posda BIN Kabupaten Dompu Bersama Stake Holder saat Vaksinasi Booster yang Diselenggarakan BIN Bersama Dikes dan PKM di Dompu, Rabu (20/4/2022) Malam.

Apresiasi yang sama disampaikan kepala UPTD PKM Dompu Kota, H Syarif Efendi. “Targetnya 30 persen (vaksin) booster hingga Idul Fitri,” ujarnya pada wartawan, Rabu (20/4/2022) malam.

Kepala BIN Daerah Nusa Tenggara Barat, Wara Winahya,  mengatakan, serbuan vaksinasi oleh BINDA NTB dan Dikes Kabupaten Dompu akan terus dilakukan selama Ramadan 1443 Hijriah. “Targetnya, pada Idul Fitri nanti NTB untuk vaksin booster diharapkan sudah mencapai 30 persen,” harapnya. [B-10]